Pompa Adrenalin Anda Dengan Wisata Air Di Bali

Tidak ada batasan berapa banyak kesenangan yang dapat Anda miliki ketika Anda berlibur di surga tropis bernama Bali. Sering dijuluki sebagai Negeri Para Dewa, Bali benar-benar memiliki semua yang diinginkan siapa pun dalam liburan. Budaya, seni, makanan, dan kehangatan orang-orang, matahari dan pasir yang bersinar menggelitik kaki Anda sudah cukup untuk membuat siapa pun merasa tertekan ketika mereka berpikir untuk meninggalkan tujuan agung ini.

Meskipun banyak yang membayangkan berpesta atau bermalas-malasan di pantai selama liburan pulau, pemberani berduyun-duyun ke pulau untuk sesuatu yang lebih dari sekadar kesenangan di bawah sinar matahari. Dibutuhkan cukup keberanian untuk menjelajah ke dunia olahraga air yang menyenangkan dan ekstrem. Tetapi ketika di Bali, Anda tidak boleh melewatkan mencoba setidaknya satu dari latihan yang memilukan ini.

Waspadalah, beberapa gundukan, memar dan goresan mungkin menghampiri Anda, tetapi semuanya akan sangat berharga!

1 | PENYELAMAN & SCUBA Diving

Ketika Anda sedang berlibur di pulau, tidak masuk akal jika Anda tidak terjun ke perairan sejuk yang indah di sekitar Anda. Plus, jika Anda seorang pemula olahraga atau tidak aktif secara fisik, snorkeling akan menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda yang ingin mengalami sedikit sensasi. Jika Anda ingin koneksi yang lebih mendalam dengan laut, maka daftarlah untuk kelas scuba diving sehingga Anda bisa menggali jauh ke dalam perairan dan berenang dengan spesies ikan yang lebih unik.

Meskipun snorkeling tersedia di hampir semua pantai komersial Bali, kami sarankan Anda mencoba tempat-tempat ini untuk pengalaman bawah laut yang lebih berkesan: Trio Nusa Lembongan (agak di lepas pantai pulau utama Bali), Pantai Pemuteran, Pantai Amed, dan Nusa Dua (akses termudah).

Sementara itu, bagi Anda yang lebih suka menyelam, ini adalah tempat teratas untuk terjun jauh ke perairan Bali.

Untuk pemula: Amed, Padang Bay dan Menjangan.

Untuk penyelam yang lebih berpengalaman: Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Candidasa.

2 | SURFING

Ini mungkin alasan utama penggemar olahraga air dari seluruh dunia datang ke Bali: untuk berselancar! Pengendara ombak berbondong-bondong ke pulau untuk mengatasi beberapa ombak paling mengagumkan yang ditawarkan laut. Inilah olahraga yang akhirnya menjadikan pantai Kuta sebagai salah satu tempat selancar terbaik di dunia. Sekarang, para peselancar telah menyelami lebih dalam rahasia pulau-pulau Indonesia untuk mengungkap gelombang lain yang bisa ditaklukkan. Berikut ini adalah beberapa tempat selancar terbaik di Bali.

Untuk pemula: Kuta, Seminyak, Legian, Pantai Echo, Sanur

Untuk para ahli: Uluwatu, Mangkuk Hijau, Canggu, Nusa Lembongan, Suluban

3 | PARASAILING

Jika Anda mencari pengalaman yang menggembirakan dengan kesempatan untuk melihat pemandangan menakjubkan dari atas, maka parasailing adalah olahraga air yang tepat untuk Anda. Bersenang-senang terbang di udara yang melekat pada perangkat seperti parasut saat speedboat menarik Anda di sekitar perairan untuk sensasi terbang yang mendebarkan. Plus, ini juga merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi pasangan yang menginginkan sensasi yang berbeda karena ada banyak wahana parasailing yang tersedia untuk dua orang.

Beberapa tempat terbaik untuk parasailing: Pantai Tanjung Benoa dan Nusa Dua.

4 | FLYBOARDING

Apakah Anda membayangkan terbang menggunakan jetpack seperti The Jetsons ketika Anda masih kecil? Nah, sekarang Anda bisa melakukannya di kehidupan nyata! Flyboarding adalah kegemaran terbaru di Bali yang menggabungkan pengalaman selancar dan Jet Skiing. Perangkat Flyboarding akan mendorong Anda ke udara dengan menyemburkan air dari ujung sepatu bot Anda saat kapal menyeret Anda mengelilingi lautan. Seberapa hebat itu ??

Beberapa tempat terbaik untuk flyboarding: pantai Tanjung Benoa dan Nusa Dua.

5 | Wakeboarding

Meskipun olahraga air ini sebenarnya didirikan pada tahun 1940-an, Wakeboarding baru-baru ini menjadi tren terbaru bagi para pemberani dan pencari sensasi di lautan. Olahraga ini menggabungkan sensasi ski air, seluncur salju, dan selancar. Pengendara biasanya ditarik oleh perahu motor yang melakukan perjalanan antara 30 – 40 km per jam. Bagi Anda yang suka melakukan aksi, ini adalah olahraga air yang bagus untuk mematahkan gerakan. Tidak sabar untuk mencoba? Nah, Bali memiliki tempat yang sempurna untuk olahraga ini: Bali Wake Park. Di sini, Wakeboarder yang berpengalaman dapat mempertajam keterampilan mereka sementara pemula dapat mencoba keberuntungan mereka dan melatih gerakan mereka.

6 | RAFTING

Jika Anda ingin merasakan adrenalin sejati sambil menikmati keindahan alam yang ditawarkan, maka Anda harus pergi arung jeram di Bali. Olahraga air ini memberi Anda kesempatan untuk menjadi lebih dekat dan pribadi dengan flora dan fauna langka Bali. Ini adalah petualangan penuh aksi terbaik bagi Anda yang bepergian dalam kelompok.

Ada tiga tempat untuk arung jeram di Bali: Sungai Melangit, sungai Telaga Waja yang menantang, dan sungai Ayung yang terkenal.

Tinggalkan Balasan